Program Kegiatan KKN 12

1. Pembukaan dan Pengenalan Proker
Kegiatan ini dilaksanakan di balai Desa yang bertujuan untuk pengenalan anggota serta pengenalan program kerja KKN 12 dilaksanakan di desa Padangdangan.


2. Pelatihan IT di SMP Darun Najah
Kegiatan ini merupakan program berkelanjutan yang dilakukan setiap hari jumat mulai dari jam 14.00 sampai selesai yang dihadiri oleh siswa kelas 7-9.


3. Kegiatan Belajar Mengajar di SD Padangdangan
Kegiatan ini dilakukan di SDN Padangdangan I dan SDN Padangdangan II, Di SDN Padangdangan I kegiatan yang dilakukan yaitu membantu mengajar kegiatan ekstra pramuka dan di SDN Padangdangan II kegiatan yang dilakukan yaitu membantu mengajar setiap harinya.

4. Pelatihan pembuatan bakso teri mercon
Pelatihan ini dikakukan di balai desa dimana pada pelatihan ini untuk ibu-ibu PKK atau anggota fatayat dan juga ibu-ibu warga sekitar.

5. Pengemasan dan pemasaran produk
Setelah melakukan pelatihan pembuatan produk, agar produk kita memiliki nilai jual yang tinggi kita juga mekakukan pelatihan pengemasan dan pemasaran produk lagi terhadap ibu-ibu PKK atau anggota fatayat.

6. Membuat plang batasan dusun
Plang Batasan dusun sangat dibutuhkan dalam desa yaitu untuk memberikan informasi kepada warga atau tamu yang belum tau Batasan-batasan setiap dusunnya. Di desa Padangdangan sendiri dibagi menjadi  6 dusun.

7. Pelombaan Memperingati HUT RI Ke-73
Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-73 yang dilaksanakan tepat dibalai desa Padangdangan dimana lomba ini hanya untuk anak-anak saja, dan dalam acara ini diadakan 6 macam perlombaan
   

8. Malam Inagurasi
Malam inagurasi ini dilakukan sebagai tanda penutupan program kerja kami sekaligus pamitan bahwa kegiatan kami telah berakhir, dalam malam inagurasi ini ada beberapa penampilan dimana diantaranya yaitu tilawatil qur'an, tari, shalawat, acara inti yaitu ceramah, dan terakhir yaitu nonton film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar