Minggu, 12 Agustus 2018

Keseruan Lomba Agustusan di Desa Padangdangan


Sumenep, dalam rangka memperingati hari jadi Indonesia HUT RI KE-73 KKN 12 mengadakan beberapa acara perlombaan tepatnya di balai desa Padangdangan.

Turmudi, selaku ketua pelaksana acara perlombaan ini mengatakan bahwa agenda ini merupakan agenda yang seru dalam memperingati HUT RI dan juga bisa menghibur masyarakat padangdangan.

"Pada perlombaan ini, kita mengadakan beberapa acara perlombaan diantaranya yaitu kelereng estafet, balap karung, baca puisi, tartil qur'an, makan kerupuk, dan pukul air" ujarnya ketika membuka acara perlombaan ini.

"Tujuan dari perlombaan ini yaitu meramaikan agustusan, selain itu agar mempererat tali persaudaraan, terciptanya kebersamaan bagi masyarakat, dan juga membangkitkan rasa cinta terhadap Indonesia" tambahnya kembali.

Acara ini dikhususkan hanya untuk anak-anak di desa Padangdangan. Dan walaupun hanya dikhususkan untuk anak-anak saja tetapi masyarakat padangdangan beramai-ramai datang untuk melihat acara perlombaan ini.

"Acara ini berlangsung sangat seru, apalagi lomba balap karung yang harus berlari menggunakan karung dan kepala menggunakan helm itu sangat menghibur" ucap salah seorang warga padangdangan yang ikut menyaksikan lomba ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar