Kamis, 19 Juli 2018

Pembukaan KKN Tematik 2018 Universitas Trunojoyo Madura di Kecamatan Pasongsongan


LPPM Universitas Trunojoyo Madura menggelar pembukaan KKN Tematik 2018 (18/07/2018). Kegiatan yang bertempat di kantor kecamatan Pasongsongan, Sumenep ini di hadiri oleh perwakilan dari pihak LPPM, DPL, perwakilan dari pihak kecamatan dan 6 kelompok KKN Tematik 2018.

Pembukaan tersebut berjalan kurang lebih 30 menit dimana ada tiga sambutan yang di berikan. Sambutan pertama dari perwakilan pihak LPPM Universitas Trunojoyo Madura.  kedua sambutan dari pak Edy salah satu DPL dan yang sambutan yang terakhir dari pihak kecamatan.


Perwakilan dari pihak LPPM mengatakan kegiatan ini sebagai penanda bahwa KKN Tematik 2018 Universitas Trunojoyo Madura telah resmi di mulai.

Pak Edy, selaku salah satu DPL dari kelompok 12 berharap Mahasiswa yang mengikuti KKN Tematik 2018 bisa menyalurkan ilmu yang mereka dapat di Universitas bisa disalurkan kepada Masyarakat.

"KKN Tematik 2018, semoga gak cinlok" guyon Adit kordes kelompok 12, yang nantinya selama kurang lebih 26 hari bertugas dan mengabdi di desa Padangdangan, Kec. Pasonsongan, Kab. Sumenep.

Selain itu, perwakilan dari kecamatan mendukung kegiatan yang dinilai sangat bermanfaat. "Saya sangat mengapresiasi kegiatan KKN ini. Semoga kalian bisa saling berbagi" ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar